Metode trade in ala daihatsu jolo mempermudah konsumen ganti mobil baru
31 Oktober 2018

 

MALANG KOTA – Berbagai tawaran menarik dihadirkan ‘Jolo Daihatsu’ Kota Malang. Mulai dari penawaran paket kredit mobil untuk umum dan PNS, hingga penawaran tukar tambah mobil lama dengan mobil baru menggunakan metode trade in.
Meski belum menjadi program khusus, penawaran tukar tambah dengan metode trade in di PT Jolo Abadi Kota Malang telah berhasil memanjakan konsumen. Bukan tanpa sebab, pihaknya mempermudah proses konsumen mengganti kendaraan lamanya dengan yang baru dengan harga terjangkau.
”Kita memang belum menjadikan itu sebagai program khusus. Tapi, kalau ada customer yang mau trade in pasti kita bantu juga. Tentunya itu untuk mempercepat proses penjualan lama kendaraan customer,” ujar Branch Manager PT Jolo Abadi-Authorized Dealer Daihatsu, Wisnu Wardana.
Diler yang berada di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo No. 22, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, tersebut siap melayani konsumen yang melakukan tukar tambah untuk jenis apa pun.
”Kita melayani konsumen yang ingin tukar tambah dengan jenis kendaraan apa pun. Mulai Grand Max Pick Up (PU) yang ingin pergantian, atau ingin ganti model baru setelah pakai 3–4 tahun juga bisa,” imbuh Wisnu.
Pria asal Bali tersebut menambahkan, mengenai prosesnya, pihaknya bekerja sama dengan rekanan showroom di Kota Malang. Mereka juga siap membantu konsumen yang menukar mobilnya dengan harga beli yang bagus.
”Tentunya kita bekerja sama dengan rekanan showroom used car ataupun customer pemakai langsung. Kita juga akan bantu mereka dengan harga beli yang bagus, karena rata-rata untuk produk Daihatsu purna ini dijualnya masih tinggi dan cepat diterima pasar,” katanya.
Terkait sistem pertukaran mobil di diler ini, konsumen akan mendapatkan program diskon tunai ataupun bonus-bonus pembelian sesuai dengan penjualan di setiap tipe mobil. Metode ini menurutnya juga bertujuan mempercepat proses pembelian. ”Customer tetap mendapat diskon, tapi itu tergantung program diskon atau pemasaran yang berlaku saat itu. Contohnya kalau tipe Xenia bisa dapat diskon sekitar Rp 20 juta,” ungkap pria yang berusia 43 tahun itu.
Lewat trade in, Jolo Daihatsu mengalami lonjakan penjualan mencapai 20–25 persen di tahun 2018. ”Jika dibanding tahun 2017, untuk penjualan yang umum, baik kredit maupun cash, peningkatannya mencapai 18 persen di tahun 2018. Kalau trade in, rata-rata mencapai 20–25 persen untuk penjualan unit lama yang diganti unit baru,” tandasnya.
Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Arifina
Source : https://radarmalang.id/metode-trade-in-ala-daihatsu-jolo-permudah-konsumen-ganti-mobil-baru/